PUISI CINTA

untuk orang-orang yang lagi jatuh cinta, yang lagi tersenyum karena cinta, yang lagi menangis karena cinta, jangan salahkan cinta jika kalian menderita. jangan lawan cinta, karena cinta tidak bisa dikalahkan. terimalah takdir cintamu. karena cinta memang aneh. baca saja puisi ini agar kalian mengenal cinta....



Itulah Cinta                                 

Dari benci jadi cinta
Dari kesal jadi sayang
Dari marah jadi senyuman
Itulah cinta
Tak tahu kapan datang
Tak tahu kapan menghilang
Tak tahu dengan siapa
Tak tahu mengapa bisa
Dia tak kan dusta
Bibir bilang tak cinta
Padahal hati iya
Itulah cinta
Sebelum keluar air mata
Dan sesal merajalela
Katakana cinta padanya
Dan kau ingin bersamanya


Rasa Cinta

Apa ini namanya cinta
Hati berisi sejuta rasa
Seperti melayang ke angkasa
Masuk ke lain dunia
Apa ini namanya cinta
Ku selalu memikirkannya
Wajah dan senyumannya
Buat hatiku tergoda
Apa ini namanya cinta
Jantung berdetak kencang
Itu yang ku rasa
Saat aku bertemu dan di dekatnya
Apa ini namanya cinta
Hanya senyum yang ku bisa
Saat ku tatap matanya
Begitu dalam dan mempesona
Apa ini namanya cinta
Sungguh ku suka padanya
Ingin bersamanya selamanya

Saat Cinta Tak Bisa Memilih
Saat kau jauh dariku
Ku tahu kau rasa itu
Rasa rindu padaku
Ingin bertemu lihat rupaku
Aku tahu itu
Aku juga sama denganmu
Saat jauh aku rindu
Saat dekat denganmu
Rasa benci mendekatiku
Apa yang sebenarnya ku mau
Aku tak tahu
Dekat atau jauh darimu
Suka atau benci padamu
Mungkin lebih baik untukku
Tak bertemu dan mengenalmu
Agar derita cinta tak ada di hatiku




Tak Bisa Tapi Bisa
Cinta tak bisa tertawa
Tapi aku bahagia
Cinta tak bisa bersedih
Tapi aku menangis
Cinta tak bisa marah
Tapi aku tak suka
Cinta tak punya kaki
Tapi aku ditinggal pergi
Siapa sebenarnya cinta
Ada apa dihatinya
Mengapa dia bisa
Lakukan yang tak dia punya
Aku sungguh bingung dengannya
Lebih baik kutinggalkan saja
Aku bisa bahagia di dunia
Tanpa cinta dan kasih sayang
Karena masih ada Yang Kuasa



Kisah Dia
Dia lama berdiri
Hanya seorang diri
Menanti pujaan hati
Yang kan membawanya pergi
Walau hujan membasahi
Dan dingin menyelimuti
Tetap tak mau pergi
Karena pujaan hati
Belum menghampiri
Dia tak tahan lagi
Hujan semakin menusuk hati
Malaikat sudah disisi
Dan kematianpun menghampiri
Demi cinta dia mati
Demi kasih ia pergi
Pujaan hati pun menghampiri
Hanya menangis dan sesal dalam hati
Karena tak tepati janji
Dia harus pergi

DULU
Dulu.....
Ku simpan rasa itu
Agar kau tak tahu
Perasaanku padamu
Sayang, kau membaca tatapanku
Kau mengerti isi hatiku
Dan kau mulai tertarik padaku
Saat ku ingin menjauh darimu
Hari-hari berlalu
Kau dan aku tak bertemu
Aku biasa aku rindu
Dalam hati yang terdalam
Ku ingin berkata padamu
Aku menyesal menyukaimu

Dia Akan Datang
Dia akan datang
Menjemputku dengan kasih
Dia akan datang
Tangan penuh bunga cinta
Dia akan datang
Mengobati luka hatiku
Dia akan datang
Mengisi diriku yang hampa
Dia harus datang
Itulah yang kubayangkan
Dia harus datang
Atau keluar air mata darah
Dia harus datang
Demi janji yang dia buat
Dia harus datang
Agar jantung ini terus berdetak
Dia tak kan datang
Suara mulai membisikku
Dia tak kan datang
Ada bunga lain di hatinya
Dia tak kan datang
Janji telah menghilang dari kepalanya
Dia tak kan datang
Dia akan datang
Kata cintaku
Syair untuk Pujangga Cinta

Wahai Pujangga Cinta
Syair dalam tinta-tinta
Merah yang kau ciptakan
Terlalu indah bagi insan
Tak tahu arah cinta
Wahai Pujangga Cinta
Alunan nada-nada cinta
Dengan suara indah
Yang kau punya
Mengiris hati hamba-hamba
Yang memujamu
Wahai Pujangga Cinta
Kasihmy tergambar jelas
Dalam lembaran-lembaran ini
Semua hanya fatamorgana
Dalam dunia derita
Wahai Pujangga Cinta
Pemersatu dua hati sejati
Akankah kau dapat mencari
Serpihan hatiku di seluruh
Alam raya
Membuatnya jadi milikku
selamanya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar