review berita

Tribun News
Senin, 21 Oktober 2013
Ketua Majelis Syuro PKS Kembali Dipanggil Hari Ini
Sidang perkara kasus suap kuota impor daging dan pencucian uang dengan terdakwa Luthfi Hasan Ishaq dijadwalkan akan digelar pada hari Senin (21/10/2013) pukul 09.00 WIB.
Menurut Muhamad Assegaf, penasihat hukum Luthfi, melalui pesan singkatnya pada wartawan, Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi akan memanggil empat orang saksi yaitu Ustadz Hilmi Aminudin ( Ketua Majelis Syuro PKS) yang juga dipanggil untuk bersaksi pada hari Kamis(17/10) tapi tidak hadir dalam persidangan, Jazuli Juwain ( anggota Majelis Syuro PKS), Herma Yudhi Ireanto dan Budiyanto.

Detik.com
Sabtu 19 Oktober 2013
Jamaah Haji Diimbau Tak Bawa Barang Yang Aneh-aneh
Minggu (20/10) jamaah haji Indonesia kloter pertama akan terbang ke tanah air. Vice Presindent Hajj VVIP and Charter Garuda, Hady Syahrean, mengharapkan jamaah tidak membawa barang yang aneh-aneh seperti rice cooker, karpet, alat potong kuku atau pisau.
Barang bawaan jamaah dibatasi 32 kg untuk koper dan 7 kg untuk tas tenteng. Sebelum diperiksa pihak Saudi, barang bawaan jamaah akan diperiksa lebih dulu oleh pihak Indonesia guna memudahkan bagian pemeriksaan Saudi, keamanan, dan kelancaran.

Tempo
Minggu, 20 Oktober 2013
Kebakaran yang sering melanda Jakarta menuai kritik dari Nurhayati Ali Assegaf. Ketua Fraksi Demokrat DPR RI tersebut mengatakan kebakaran sekitar 1000 rumah di Kelapa Gading beberapa waktu yang lalu tidak pernah terjadi di kepemimpinan Fauzi Bowo.
Jokowi menanggapinya dengan berkata,” Terus yang bakar siapa?yang bakar saya?” Gubernur DKI tersebut mengatakan penyebab utama kebakaran adalah konsleting listrik. November depan pihak DKI akan menaruh alat pemadaman kebakaran di perkampungan padat yang tersebar di lima wilayah Jakarta.

Baik Tempo.co, detik.com maupun Tribun News dapat dijadikan acuan di Media Center karena secara keseluruhan ketiga situs berita tersebut sudah menyajikan berita secara actual dan kredibilitas tidak perlu diragukan lagi.
Judul yang menarik menjadi salah satu keunggulan Tempo.co sehingga pembaca lebih penasaran untuk membaca isi berita. Sementara itu berita local yang disajikan di Tribun News lebih banyak yang berarti makin banyak pula informasi yang didapat pembaca.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar